Jumat, 01 Mei 2015

Download Norton Security 2015 Versi Terbaru


Norton Security, adalah salah satu antivirus yang tidak kalah bagusnya dengan antivirus impor lainnya. Antivirus ini memiliki fitur yang tidak kalah hebatnya dengan program lain, dengan tampilan yang menarik sehingga tidak membuat para penggunakanya bosan.

Seperti Penjelasan dari Softpedia :

Norton Security represents Symantec's next step in terms of PC safety and malware prevention. It is a different product than Norton Internet Security, as Norton Security offers multi-device protection and secure backup features. For those unfamiliarized with Norton, the software utility is designed to prevent, identify and remove files infected with viruses, Trojans, worms, rootkits and other kinds of malicious traces, in addition to some safety measures concerning online navigation.

Indonesia:

Norton Security merupakan langkah Symantec berikutnya dalam hal PC keselamatan dan pencegahan malware. Ini adalah produk yang berbeda dari Norton Internet Security, Norton Security menawarkan perlindungan multi-perangkat dan fitur backup aman. Bagi mereka unfamiliarized dengan Norton, utilitas perangkat lunak ini dirancang untuk mencegah, mengidentifikasi dan menghapus file yang terinfeksi virus, Trojan, worm, rootkit dan jenis lain dari jejak berbahaya, di samping beberapa langkah-langkah keamanan yang menyangkut navigasi online.

Downlaod : Klik Disini



1 komentar:

  1. Have used Kaspersky security for a few years, I would recommend this product to all you.

    BalasHapus